Amanda Brownies Balikpapan

Amanda Brownies Balikpapan kini ada di GrabFood

Amanda Brownies Balikpapan kini sudah ada di GrabFood, harga dan paketnya sama dengan di outlet.

Senin siang, saya bersama teman-teman Balikpapan Perempuan Creator berkesempatan berkunjung ke Amanda Brownies Balikpapan. Outlet yang terletak di jalan Jenderal Sudirman ini sangat strategis lokasinya, karena terletak di kawasan kota sehingga mudah didatangi.

Memasuki oulet Amanda Brownies yang berada di Jl. Jend. Sudirman Balikpapan terasa sangat sejuk, disambut oleh karyawan yang menyapa kami “Selamat datang di Amanda Brownies!” begitulah mereka menyapa setiap pelanggan yang masuk.  Dengan disapa begitu, saya jadi teristimewa karena enggak dicuekin. Perempuan kan memang selalu ingin dimengerti toh…

Amanda Brownies Balikpapan
Amanda Brownies Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman 25 (Depan Samsat) Balikpapan

Amanda Brownies memang Leader Brownies di Indonesia dengan terus mengembangkan inovasi produk yang berkualitas dan memberikan pelayanan yang excellent sehingga kepuasan pelanggan bisa didapatkan.

Saya baru tahu dari pak Eko Agung Suprobo (Area Manager Kaliamantan) dan ibu Rismaladewi Indrayani (Kepala Cabang Amanda Brownies Balikpapan), jika AMANDA itu singkatan dari ANak MANtu DAmai yang menggambarkan doa dan harapan mulia pendirinya. Hebatnya lagi, perkembangan bisnisnya tidak menggunakan sistem franchise, melainkan mendirikan cabang dari kantor pusat yang terletak di Bandung hingga memiliki 109 outlet di seluruh Indonesia, selama 20 tahun menggeluti industri Kuliner.

Amanda Brownies Balikpapan di Kota Balikpapan diresmikan H. M. Rizal Effendi, SE yang saat ini menjabat sebagai Walikota Balikpapan pada tanggal 14 Juni 2014. Outlet pertama Amanda Brownies Balikpapan terletak di jalan Jend. Sudirman no. 25 (seberang kantor Samsat) Markoni Balikpapan.

Kini Amanda Brownies Balikpapan lebih dekat dengan pelanggannya.

Alamat Outlet / Store Resmi Amanda Brownies di Balikpapan

  1. Jl. Jend Sudirman no. 25 (Seberang Kantor Samsat) Markoni Balikpapan
  2. Jl. Soekarno Hatta km. 2,5 (Samping Terminal Pulau Indah) Balikpapan
  3. SPBU Karanganyar
  4. Mall Rapak Plaza Ramayana Balikpapan lt. 1 (depan Toko Buku Karizma)
  5. Mobil Toko (MOKO) depan Samsat Batakan
    Info lebih lanjut bisa hubungi (0542) 744989 / 8503067
BACA JUGA  Kan Mau Foto Di Paris???

Amanda Brownies di Bandung, memiliki berbagai macam varian produk mulai dari brownies hingga pastry. Namun di Amanda Brownies Balikpapan masih terbatas di varian brownies kering dan brownies kukus dengan harga terjangkau di Balikpapan. Namun dikatakan bahwa di Balikpapan akan dibangun pabrik, yang bertujuan agar bisa  terus mengembangkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan istimewa.

Untuk mendapatkan produk-produk Brownies-nya Amanda, selain bisa mendapatkan dioutlet-outlet resmi, kini tersedia pula di Aplikasi digital. Sebelumnya Amanda telah bekerjasama dengan Gojek di Aplikasi Gofood. Amanda Brownies Balikpapan kini bekerjasama dengan GRAB di aplikasi GRABFood dengan harga dan varian produk  yang sama di outlet resmi dan mendapat penghargaan sebagai Restoran Pilihan.

Tentu saja hal ini memudahkan pelanggan mendapatkan produk Amanda Brownies Balikpapan. Tidak hanya itu, banyak promo juga bisa didapatkan di aplikasi GrabFood karena Amanda Brownies merupakan partner resmi (preferred merchant) sehingga akan banyak promo menarik hingga diskon harga jika pemesanan melalui aplikasi Grabfood.

Promo Paket Amanda Brownies yang menjadi unggulan adalan paket Amanda Brow yang diluncurkan sejak 2018 dan hingga saat ini dan program promo tersebut sangat diminati oleh pelanggan. Karena antusiasme pelanggan yang masih sangat tinggi, maka promo ini masih akan tetap berjalan di 2020 ini.

Nah, untuk update info promo terbaru, bisa kepoin akun Istagram Amanda Brownies Balikpapan, Amanda Brownies Kalimantan dan Amanda Brownies.

Selamat menikmati kehangatan bersama keluarga, ditemani Amanda Brownies “A Trully Brownies Taste

 

 

YosicaFe

Saya Yosica Ferinda, ibu dari 3 putri yang shalihah dan 1 putra yang menanti di pintu surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.