Review & Kompetisi

Sensasi Mandi Parfum VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Beberapa hari lalu kakak Mya mendapatkan tugas mencari  dalil tentang menjaga kebersihan, diambil dari Q.S Al A’raf (77): 31-32 yang artinya “Wahai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah (bersih dan rapi) di setiap (memasuki) masjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang berlebihan. Katakanlah, siapakah yang mengharamkan perhiasan dari Allah yang telah dikeluarkan-Nya untuk hamba-hamba-Nya dan (siapa pulakah yang mengharamkan) rizki yang baik? Katakanlah, semua itu (disediakan) bagi orang-orang yang berimandalam kehidupan dunia, khusus (untuk mereka saja) di hari kiamat. Demikianlah kami menjelaskan ayat-ayat itu, bagi orang-orang yang mengetahui.”

Dari ayat itu menjaga kebersihan diri itu penting, namun tidak berlebih-lebihan. Menjaga keberihan ini juga sebagai tanda syukur kita telah diberikan tubuh yang sehat, karena jika tubuh tidak bersih juga akan membuat banyak bakteri yang menempel dan menjadikan kita sakit.

Mandi, adalah salah satu cara membersihkan diri setelah kita beraktifitas seharian. Bukan hanya olahragawan ataupun pekerja saja yang aktifitasnya penuh seharian. Ibu rumah tangga juga tak kalah aktif beraktifitas, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Himbauan pemerintah untuk #dirumahaja memang membuat aktifitas kita lebih banyak di rumah. Aura libur, membuat anak-anak agak malas untuk keaktifitas. Padahal mereka tetap harus mengerjakan tugas dari sekolahnya. Begitu juga dengan suami yang juga sudah memindahkan kerjaannya di rumah. Meski begitu, tidak berarti acara mandi juga ikut malas kan? Menjaga kebersihan tetap perlu.

Apalagi di masa-masa waspada virus Corona seperti saat ini, menjaga kebersihan seluruh tubuh kita menjadi wajib hukumnya. Pada umunya kita mandi dua kali sehari di pagi dan sore hari, namun ada juga yang hanya sempat mandi sekali sehari atau bahkan bisa 3 hingga 4 kali mandi dalam sehari.

Menurut beberapa referensi yang saya baca, idealnya mandi itu ada beberapa poin :

  1. Frekuensi mandi tidak perlu terlalu sering, disesuaikan saja dengan aktifitas kita. Minimal sekali sehari.
  2. Durasinya juga jangan terlalu lama, karena mandi terlalu lama juga kurang baik untuk kesehatan.
  3. Gunakan jenis sabun yang sesuai dengan jenis kulit kita dan sebaiknya yang mengandung moisturizer, untuk menjaga kelembaban kulit kita, Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash bisa jadi pilihan.
  4. Gunakan handuk berbahan baik yang dapat menyerap air dengan sempurna
Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash

Dari poin ke-3, tentang Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash. Jika sebelumnya kita mengenal Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan mengimplementasikannya dalam sabun cair  yang kemudian meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash.

Sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut. Serasa mandi parfum, seketika kamar mandi harum setelah kita mandi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada tiga varian pilihan dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :

1. White Glow (Skin brightening)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

2. Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

 

3. Soft Beauty (Skin nourishing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

 

Pernah kah kebayang kita mandi di taman bunga, dikelilingi bunga yang harum semerbak beraneka warna. Busa sabun yang wangi melimpah menyelimuti tubuh, hmmmmm menyenangkan dan berasa tenang.

Sabun cair Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini busanya juga melimpah, terlebih jika kita menggunakan puff mandi. Tiga aromanya segar dan awet di badan cocok sekali untuk perempuan aktif, jadi kita tidak perlu lagi menggunakan parfum, hemat kaaannn….

Perempuan identik dengan keindahan dan wangi, dan perempuan Indonesia akan selalu wangi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star.

YosicaFe

Saya Yosica Ferinda, ibu dari 3 putri yang shalihah dan 1 putra yang menanti di pintu surga.

View Comments

  • Wah....bener banget mandi jadi hal sangat berat saat semua aktivitas hanya dirumah, tapi asyik juga kalau pakai vitalis ini dapat bersihnya dapat wanginya

  • Wah-wah, nyari sabun mandi ini susah-susah gampang, sekali dapat malah ditanyai sama kasirnya "Untuk istrinya yah mas," langsung aja saya jawab "Bukan ini untuk saya."

    • Harusnya dijawab, "Iya mbak, mbaknya mau jadi istri saya?" gitu langsung tembah hehhehe

  • In our religion, semuanya komplit, bahkan mandi pun dibahas. Benar, bisa hemat parfum kalau mandi pakai body wash ini hehehe

Recent Posts

First Autonomous Vehicle at Green Office Park, BSD City

Sebagai wujud untuk mewujudkan green mobility, Sinarmas Land kini menghadirkan  autonomous vehicle atau kendaraan otomatis.…

1 tahun ago

Miliki Rumah di Grand City Balikpapan, Lebih Dari Aman dan Nyaman

Balikpapan adalah rumah keduaku setelah Malang. Sejak aku diboyong suami di tahun 2006, aku resmi …

1 tahun ago

Ibu Rumah Tangga Berbisnis Event Organizer

Tips memulai bisnis EO by Kicky Rizky Dengan berkembangnya informasi di era digital ini, banyak…

4 tahun ago

Amanda Brownies Balikpapan kini ada di GrabFood

Amanda Brownies Balikpapan kini sudah ada di GrabFood, harga dan paketnya sama dengan di outlet.…

4 tahun ago

Serunya naik Bus Citytour keliling Kota Balikpapan

Bahagia itu sederhana. Katanya begitu. Dan hari, adalah hari yang membahagiakan karena bisa berkeliling kota…

4 tahun ago

Bloger Balikpapan Ngobrol Tentang Empat Pilar Bareng MPR RI

Saat saya sekolah dulu, ada yang namanya Penataran Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (P4). Kami…

4 tahun ago

This website uses cookies.