Pelatihan Standarisasi Nasional

Carilah ilmu hingga ke negeri China….

 

Pagi ini (24/11/2016), saya tidak sedang ke negeri China, saya bersama perwakilan teman-teman TDA Balikpapan mb Dewi Astuti Nurlaila, mas Dhino, pak Mukhlas Nasif, mb Megawati, mas Kurniawan meniatkan diri berangkat ke Samarinda. Kami akan belajar tentang Standarisasi Nasional.

Sekitar jam 6 pagi kami berangkat dari Balikpapan. Menikmati perjalanan dengan obrolan bisnis yang membuka mata hati saya tentang bagaimana itu menjadi pebisnis.

Pilihan yang harus saya pilih adalah mau jadi penjual ato pebisnis? Dan untuk jadi pebisnis, haruslah tau standart apa saja yang harus dipenuhi. Agar bisnis kita punya nilai nilai tawar.

Pilihan ada di tangan kita, mau yang mana????
Jangan bosan untuk belajar apapun, di manapun, pada siapapun…

Kami tiba di Hotel Selyca Mulia tepat jam 9 pagi. Hotel ini letaknya di atas Plasa Mulia Samarinda. Saya tertuju pada indahnya masjid yang ada di area parkirnya. Masjid yang luas, berih, nyaman dan sejuk.

 

Masih cerita dari Samarinda…..

Menimba ilmu dan menambah networking telah selesai. Bisnis yang dicita-citakan akan besar memang ada standart tertentu yang harus dipenuhi. Meski awalnya ribet, tapi ke depan akan jadi baik. InsyaAllah usaha teman kita yang satu ini kelak akan sukses.

Sebelum balik ke Balikpapan, kami mbak Dewi Astuti Nurlaila, mas Dhino, pak Mukhlas Nasif mampir ke Geprek Express milik Ketua TDA Samarinda mas Gusfian Nur. Menunya variatif juga, ada ayam, ikan dan daging. Dengan pilihan rasa original, blackpaper dan barbeque. Kalo yang suka pedas ada kepedasan stadium 1 sampai stadium 3 lengkap sudah…

 

 

Pengennya bisa silaturahmi ke tempat teman-teman yang lain di Samarinda, apa daya tugas negara harus segera ditunaikan dirumah hehehehhe… insyaAllah lain kali ya, semoga diberi kesempatan yang baik…

 

 

YosicaFe

Saya Yosica Ferinda, ibu dari 3 putri yang shalihah dan 1 putra yang menanti di pintu surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.